Selasa, 17 Juni 2014

7 Fakta Unik Tentang Sahabat

Sahabat? Mungkin semua orang memiliki sahabat, sabahat kecil sampai besar. Banyak orang bilang kalo tanpa kekasih itu hambar, sepi dll. Ingat! "gak punya pacar itu gak akan mati, tapi kalo gak punya sahabat itu bakal bikin sengasara."

Banyak fakta unik tentang sahabat kita , yang sudah pasti sangat kita sayang selama ini, simak yuk!
 1.  Faktanya sahabat tau cara ngejinakin kamu.. disaat kamu sedang ngambek. Karena hanya sahabat kamu saja yang tahu bagaimana cara menghilangkan rasa badmood kamu.
2. Faktanya sahabat akan kerumahmu , jika kamu susah dihubungi atau menghilang dari peredaran. Karena dia sangat peduli terhadap kamu.
3. Faktanya sahabat saling menertawakan kebodohan yg pernah dilakukan satu sama lain dan ga pernah tersinggung. Namanya juga sahabat sudah bisa saling terima satu sama lain.
4. Faktanya sahabat itu paling kepo dengan semua isi hati kita. Karena sahabat itu selalu ingin tahu perkembangan dari kita , dalam hal apapun itu.
5. Faktanya sahabat selalu nemenin kita kalo lagi ngegosipin gebetan. Sahabat akan menjadi pendengar yang baik walaupun membicarakan soal asmara.
6. Faktanya sahabat itu bisa marah, tapi dia gak bisa benci. Karena yang benar-benar sahabat itu tidak akan menyimpan dendam kepada sahabatnya sendiri.
7. Sahabat emang gak bisa gantiin pacar kamu yg hilang, Tapi sahabat tidak akan membiarkan kamu terus menerus galau karna hal itu.

Sahabatku .. melepasmu adalah hal terbodoh yg pernah kulakukan
Sahabat..jangan pernah lelah untuk membimbingku.
Sahabatku, aku yg terlalu egois untuk mengatakan bahwa aku masih membutuhkan kalian..
Tanpa kalian mungkin tidak akan ada hal dan kenangan yang dapat aku ceritakan kepada semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar