Jumat, 06 Juni 2014

Sahabat dan Teman ?

Teman adalah sosok figure yang terkadang mengingatkan kita ketika apa yang kita lakukan itu salah dan mensupport kita ketika apa yang kita lakukan benar..
Teman , seorang yang kita kenal, tetapi tidak terlalu dalam. Bahkan biasa saja, orang baru yang kita temui lalu berbincang-bincang selama 2 jam saja sudah dapat dikatakan sebagai teman walaupun hanya sekedar teman ngobrol. Jadi kita tidak butuh waktu dan proses yang lama untuk merubah seorang stranger menjadi teman kita, jadi bertemanlah dengan siapapun asalkan baik.

Sahabat , walaupun tidak selalu, tapi sahabat itu bisa dikatakan sebagai kembaran kita, karna sama-sama memiliki passion atau kesukaan yang sama terhadap sesuatu. Oleh karena itu kehadiran sahabat merupakan pelengkap kehidupan kita.
Seorang sahabat sudah bisa kita andalkan untuk jadi teman jalan sekaligus "penuntun" jalan kita. Contoh, walaupun si dia sangat kompak saat di ajak gila-gilaan, tapi dia juga tidak segan untuk mengingatkan kita agar kegilaan itu tdak berlanjut ke luar batas. Oleh karena itu kita sangat merasa sangat aman jika kita mempunyai sahabat..

Terima kasih sahabatku, tanpamu tidak akan pernah ada kenangan-kenangan yang menyenangkan seperti yang telah kita lakukan selama ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar